Kamis, 25 Oktober 2018

Sewa Barstool Kualitas Bagus Di Duri Selatan,Tambora,Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Barstool 

Kami sewa barstool dengan kursi bar model kotak untuk memenuhi kebutuhan akan barstool di acara anda. Barstool kami dijamin berkualitas bagus dan kami siap untuk menyewakannya kapan saja anda membutuhkannya. Untuk model kursi bar ada tiga : Kursi bar silinder,kursi bar cowboy,kursi bar kotak. Dan untuk kursi bar model cowboy  hanya tersedia warna putih.Untuk kursi bar kotak hanya ada dua warna yaitu putih dan hitam. Sedangkan untuk kursi bar model silinder ada warna putih,hitam,kuning,hijau,orange,merah,biru.



Biasanya kursi barstool ini digunakan untuk acara di caffe,restoran, Untuk harga sewanya dijamin terjangkau. Kami siap mendukung suksesnya acara anda dan kami juga akan memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Barstool Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Kami menyewakan barstool untuk kota : Sewa barstool Jakarta,sewa barstool Bogor,sewa barstool Depok,sewa barstool Tangerang,sewa barstool Bekasi,sewa barstool Karawang,sewa barstool Purwakarta,sewa barstool Bandung dan di kota sekitarnya. Silahkan hubungi kami segera untuk solusi sewa barstool.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar