Senin, 02 September 2024

Rental Set Meja Kursi Putih Area Jakarta

 Rental Set Meja Kursi Putih Area Jakarta

CV SURYA JAYA EVENT menawarkan jasa Rental Set Meja Kursi Putih Area Jakarta. Meja kursi barstool yang kami sewakan ini dijamin kualitas bagus,aman,
nyaman,elegant,mewah,bersih,terawat,kokoh. Kursi barstool yang disewakan ada sandarannya. Meja barstoolnya dilapisi kulit sintetis warna putih dan untuk kursi barstoolnya juga warna putih.

Bagi anda yang ingin merental meja kursi barstool buat kebutuhan acara bisa rental di CV SURYA JAYA EVENT yang terjamin kualitas dan harganya juga terjangkau untuk semua kalangan. Meja kursi barstool siap dirental kapan saja baik untuk acara besar maupun acara kecil sesuai permintaan. Tentunya meja kursi barstool dalam kondisi masih bagus,bersih,terawat dan siap pakai kapan saja.



Untuk pemesanan dan info lebih lengkap yuk langsung menghubungi kami melalui kontak yang ada diwebsite ini. Kami siap melayani anda dengan layanan terbaik selain itu kami juga siap mensupport kebutuhan acara anda dan mensukseskan acara. Kami melayani pemesanan untuk area jabodetabek dan sekitarnya.




CV SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKAJAYA BEKASI
TLP. 021-2210-5555/021-8262-2848

FAST RESPON 24 JAM
WA. 0877-7222-2136        ( VANI )

EMAIL  :  www.suryajayabekasi@yahoo/com
WEBSITE : www.suryajaya.top



MBA VANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar